About Ramzc0de


  • Real Name : Ramadana Dwi Putranto
  • Nick, Cyber & Air Name : Ramzc0de
  • Place of birth date : Tangerang 24 Februari 1995
  • Saya adalah anak ke 2 dari 3 bersaudara yang Cenderung pendiam dan tidak suka berada di tempat yang ramai, tapi semua tergantung suasana hati. Dibesarkan dengan didikan yang santai dan tidak terlalu banyak aturan. Sedikit nakal dan bandel tapi tetap hidup dalam norma-norma yang ada.

    Mulai mengenal internet semenjak sekarang saya duduk bangku sekolah di SMK swasta di kota jakarta selatan, itulah kebodohan saya !. Ketertarikan saya dalam dunia internet sangatlah tidak stabil. Terkadang saya ingin mendalami sesuatu namun selalu kesulitan karena keterbatasan media yang tidak saya miliki. Tapi semua masih bisa di siasati dengan keadaan saya sekarang. Menurut saya internet memang dunia tanpa batas, Guru dari maha guru, Tergantung bagaimana kita menyikapi apa yang kita temukan di internet Seperti istilah SEMUA ADA DI GOOGLE KECUALI TUHAN. Menarik menurut saya. (end)

    .:: Bukan Tidak Bisa - Tapi Belum Bisa::.

{ 0 komentar... Skip ke Kotak Komentar }

Tambahkan Komentar Anda

 
Yahoo Messenger
Send Me IM!
Google Plus
Add Me To Your Circle!
Twitter
Follow Me!
Facebook
Add My Facebook
Original Template By Belajar SEO Blogspot - Himajiesized By Dayz Hidayat